Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Tadulako (Untad) menggelar Workhshop Revitalisasi Kurikulum dalam rangka menghasilkan capaian pembelajaran yang merupakan internalisasi dan Akumulasi pengetahuan, keterampilan, Sikap, dan Kompetensi di FKIP Untad. Acara yang berlangsung di ruang senat gedung rektorat ini dibuka langsung oleh rektor Untad, Prof Dr Ir H Muhammad Basir SE MS.

Dr. Lukman Najadamuddin, M.Hum.  selaku dekan FKIP menjelaskan tujuan diadakannya workshop revitalisasi kurikulum ini. Ia menjelaskan bahwa proses pembelajaran dan kurikulum adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan dalam sebuah institusi pendidikan. Keduanya adalah elemen penting dalam membentuk kualitas perguruan tinggi.

Dalam  kegiatan yang akan dilaksanakan selama dua hari ini (24-25 Oktober 2016) ini, Bpk. I Putu Suwika, M.Si selaku ketua program studi PG PAUD  juga mengharapkan  nantinya akan dihasilkan produk – produk kurikulum  sebagai output kegiatan termasuk diantaranya adalahdaftar mata kuliah  pada pembelajaran anak usia dini

Punulis: Fitriana

#

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *