Warning: file_get_contents(https://edit.awpgrup.com/): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 508 Loop Detected in /home/pgpaud/public_html/wp-content/themes/colibri-wp/header.php on line 20

Kegiatan dosen tamu mahasiswa Program Studi Pendidikan Furu Pendidikan Anak Usia Dini dilaksanakan pada tanggal 31 Maret 2022, di Hotel Swis Ball Palu Kegiatan ini dihadiri oleh Dosen dan Mahasiswa dan sebagai Narasumber pada kegiatan dosen tamu adalah Dr. Ulfiani Rahman, M.Si Beliau Selaku  Koordinator Prodi PIAUD Pada Fakultas Tarbiya dan Keguruan UIN Alaudin Makassar.

Kegiatan Melalui Zoom

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Dr. Nurhayadi, M.Si Selaku Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako. Kegiatan ini bertujuan untuk pengembangan dan peningkatan mutu pada program studi, manfaat dari kegiatan dosen tamu sangat banyak, misalnya dapat meningkatkan kerja sama dengan kampus lain, meningkatkan mutu lulusan, serta bermanfaat juga bagi dosen dalam meningkatkan mutu pembelajaran agar mutu lulusan dan mutu dosen dapat juga meningkat seiring dengan visi dan misi prodi PG PAUD.

Foto Bersama Wakil Dekan Akademik

#

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *